Seperti yang diinformasikan dari official twitter @efekrumahkaca , bahwa Efek Rumah Kaca bersama dengan Glenn Fredly, Melanie Subono, dan lain lain, akan mengisi sebuah acara bertajuk Digital Nation Movement, yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Januari 2013, pukul 13.00-17.30 WIB, bertempat di Soehanna Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta.

Digital Nation Movement (DINAMO) juga akan menghadirkan beberapa pembicara handal, yaitu Mira Lesmana (Indonesian songwriter, Director & Producer), Glenn Fredly (Musician and Activist) , Irwan Ahmett (Founder of Urban Play Project), Oscar Motuloh (Fotografer), dan Soultan Alief Allende (Son of Human Right Defender, Munir). Dan turut serta para kolaborator yang sangat berpengalaman di bidangnya masing – masing antara lain Wilson Obrigados (Historian and Writer), Rene Canoneo (Founder Impact Factory Indonesia), Hilmar Farid (Historian), Dolorosa Sinaga (Activist, Feminist, Artist), Abduh Aziz (Producer), Enda Nasution (Digital Practitioner), Nukman Luthfie (CEO Virtual Consulting), dan Riyanni Djangkaru (Presenter, Saveshark Campaigne).

Dikutip dari www.digitalnationmovement.com , ” DINAMO (Digital Nation Movement) adalah kegiatan landmark tahunan pertama di Indonesia mengenai Activism dan Social Media yang mewadahi presentasi dalam bentuk talks dan open-space discussion mengenai perubahan sosial dengan mengedepakankan agen-agen pengubah dan komunitas pengubah terkemuka. “

DINAMO adalah sebuah forum yang ditujukan untuk menggabungkan elemen-elemen masyarakat terpenting dalam melakukan sebuah perubahan sosial. Elemen-elemen tersebut bisa berasal dari lapisan sosial masyarakat manapun, antara lain masyarakat sipil, public figure, media massa, komunitas, atau masyarakat kreatif lainnya yang mempunyai ide untuk melakukan gerakan perubahan sosial.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow twitter @dinamo_ID dan baca artikel selengkapnya di www.digitalnationmovement.com

 

Salam Perubahan!

 

Kirim Tanggapan