20 maret 2013.

Dear para pendukung Crowdfunding album Pandai Besi Live at Lokananta, dengan ditulisnya catatan kecil ini, secara resmi kami menutup proyek Crowdfunding Pandai Besi dengan penuh suka cita dan kebanggaan. (saat ini masih berlangsung pendataan yang masih masuk hingga pukul 23.59 tadi).

Semoga dengan berakhirnya program ini kita bisa membangun hubungan sosial dan emosional yang lebih kuat sebagai sebuah bentuk community label.

Bagi kami, proyek Pandai Besi bukan sekedar proyek melawan rasa bosan, tapi sebuah simbol kemerdekaan dan kebebasan untuk menelusur celah kreatifitas lebih dalam, disamping bentuk penghormatan terbesar kami kepada sejarah (Lokananta).

Kami haturkan terima kasih atas segala bantuan dan dukungan dari teman-teman semua. Semoga tidak ada halangan dalam proses mixing, mastering, hingga pengiriman reward donasi ke alamat masing-masing pendukung.

Bagi teman-teman yang belum berkesempatan menikmati album Pandai Besi di program ‘gotong-royong’ ini, nantikan rilisan unduh gratisnya secara legal (creative common) di web efekrumahkaca.net.

Salam.

 

Kirim Tanggapan